MOSKA CAFE & EATERY!

Hello dunia!

Setelah sekian lama gua gak pernah nulis blog dengan bahasa Indonesia (ceritanya lagi sibuk go international), akhirnya gua putusin untuk minggu ini kayaknya gua harus nambah konten dirubrik ‘Bahasa Indonesia’.

Jadi, tepatnya sih dari hari selasa kemaren gua udah curhat ala anak pejabat atau ahli politik yang bahas tentang isu terkini. Yah biasa, apalagi kalo bukan bom, teroris dan SARA. Gak jauh-jauh amat dengan dunia yang mau kiamat sama manusia sendiri.

But, karna ini hari Jumat gak ada yang namanya tulisan bau politik ato apalah itu. Let’s just have fun for today blog!

Kemaren (well berminggu-minggu lalu), gue sempat tanyain teman gua buat ijin ambil artikelnya di website kita mochikare, dan karna websitenya udah gak pernah di-update dan daripada basi, gua kepikiran buat caplok ke sini. Gua pikir, artikelnya cukup bagus soalnya yah tentang makanan dan siapa gak hobi makan coba?

Jadi, tulisan kali ini adalah murni 100% dari teman gua Ricky Wirianto!
Buat kalian yang merasa bingung ato kirain gua asal caplok,
NOPE! I did asked the permission and I’m part of the crew!

Berikut tulisannya mengenai MOSKA CAFE!

Genggers bakalan mampir ke Depok dalam waktu dekat? Kota satu ini memang punya pesonanya sendiri terutama untuk kuliner. Salah satu tempat yang tim MOCHI-KARE kunjungi adalah Moska Cafe & Eatery, lokasinya mudah untuk dijangkau karena terletak di pusat Jalan Margonda Raya. Waktu pertama kali masuk, menurut MOCHI-KARE suasanannya cozzy karena interiornya warna warni ditambah juga ada gambar-gambar mengenai tulisan didinding cafe ini.


Ngomong-ngomong soal menu, MOCHI-KARE mencoba 3 menu yang menjadi andalan mereka yakni Chicken Cordon Bleu, Sop Buntut dan Waffle Ice Cream, cukup berat yah menu yang dipilih sama tim MOCHI-KARE. Soal rasa, cukup biasa terlebih untuk Chicken Cordon Bleu karena rasanya yang biasa saja ditambah lagi lelehan dari kejunya encer. Sedangkan untuk Sop Buntut, rempah-rempahnya kuat namun pas di mulut sehingga menjadikan menu satu ini harus Genggers coba, ditambah lagi dagingnya juga empuk jadinya si lidah juga makin senang. Di menu dessert, Waffle Ice Cream-nya Hijau juga terbilang cukup biasa dan seperti waffle ditempat lainnya tapi kalau Genggers butuh mood booster, dessert ini cocok buat kamu.

Urusan harga, Moska Cafe & Eatery terjangkau juga Genggers karena harganya dibanderol dari Rp. 23.000 – 29.000 untuk main course sedangkan untuk appetizer & dessert di mulai dari Rp. 15.000 – Rp. 22.000. Engga nyiksa dompet bangetkan Genggers? Mengingat tempatnya nyaman ditambah akses kemana-mananya mudah, Genggers juga bakal dimanjain dengan live music buat ngeramain suasana di malam minggu dan yang serunya lagi Genggers bisa karaokean disini. Pastiin suara Genggers udah disetting paling oke ya biar pada kepincut.

Salam Genggers!

Gimana?
Tertarik sama makanan yang fotonya bagus itu?
Yuk langsung cus ke Depok buat buka puasa di Moska Cafe! 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s